Friday, January 27, 2006

Fitur Baru

Setelah berkutat dengan fasilitas tag-board yang lumayan memberikan rasa sakit di pantat, akhirnya dengan ini saya maklumatkan bahwa tag-board saya sudah operasional. Adapun masih ada beberapa pengembangan yang sedang saya usahakan, seperti anjungan komentar guna menampung urun-pendapat para pengunjung blog saya. Mengingat blog ini masih menggunakan template lama, maka akan sedikit banyak membutuhkan usaha yang tidak sederhana. Namun nantikanlah materi-materi blog yang semoga bisa lebih memanjakan khasanah pengetahuan anda, baik sedikit maupun banyak, berarti maupun tidak berguna. Apapun itu, inilah blog. Tempat bertukar opini dan - mungkin - idealisme? Bwahahaha... ngomong apa sih nih?

2 comments:

Ardi said...

Mari kita lihat apakah ini berfungsi...

kisut said...

yak...saya tunggu dengan penuh penantian pak...adakah foto2 artis indonesia diantara posting2 itu???